Kabar Terbaru Buat Fans PSM, Ini Kegiatan Bernardo Tavares di Makassar

  • Bagikan
Bernardo Tavares

MAKASSAR, SULBAREXPRESS – Pelatih baru PSM Makassar Bernardo Tavares sudah ada di Makassar, Sulsel, pada Selasa 10 Mei 2022. Juru taktik asal Portugal itu tidak datang sendirian, tetapi ditemani oleh asistennya bernama Paulo.

Setibanya di Kota Daeng, Bernardo Tavares langsung disambut makan bersama oleh jajaran manajemen. “Tadi welcome dinner bersama pelatih, staf, dan ofisial,” kata Media Officer (MO) PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim.

Sulaiman menambahkan, Bernardo Tavares akan memimpin latihan para pemain di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), jalan Teuku Umar, Kota Makassar, pada Rabu 11 Mei 2022. “Dia(Bernardo, red) akan pimpin latihan perdana untuk PSM,” tambahnya.

Mantan pelatih HIFK Fotboll yang bermain di Liga Finlandia itu memiliki tugas berat bersama Juku Eja, salah satunya mendatangkan penyerang dan bek tengah asing. Terlebih dalam dua musim terakhir, PSM selalu gagal mendatangkan pemain berposisi tersebut.

Terlihat saat Pasukan Ramang menjalani kompetisi Liga 1 musim 2021/22, dua striker asing mereka Anco Jansen dan Golgol Mahbretu gagal total. Begitu pula dengan posisi bek yang diisi oleh Adam Mitteer dan Serif Hasic.

Dengan kelemahan itu, Bernardo Tavares bakal bekerja ekstra keras untuk memilih pemain baru yang berkualitas apalagi PSM akan bermain di Piala AFC 2022 dan Liga 1 2022/23. (jpnn)

  • Bagikan