Bastian Basri Optimis Raih Kursi DPD Pada Pemilu 2024

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Bastian Basri resmi mendaftarkan dirinya sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2024-2029 di KPU Sulbar.

Sekira pukul 09.30 Wita, Bastian Basri bersama tim dan relawan tiba di KPU Sulbar dan langsung menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia pendaftaran di kantor KPU Sulbar.

“Kami sampaikan terimakasih kepada KPU Sulbar atas pelayanan yang diberikan dan hari ini saya sudah resmi mendaftarkan diri ke KPU,” kata Bastian Basir, Kamis 11 Mei 2023.

Sebagai pendatang baru dengan latarbelakang pengusaha, ia mengaku optimis meraih hasil maksimal pada pemilihan DPD mendatang.

“Saya selama ini tidak pernah terjun ke dunia politik, tapi saya banyak berkecimpung di dunia politik, apalagi saya pernah tergabung di lembaga survei sebatas konsultan politik,” ujarnya.

Menurutnya, ia tergerak untuk maju di Sulbar lantaran selama ini pengelolaan potensi Sulbar belum termanfaatkan secara maksimal.

“Saya sudah ada pengalaman di Morowali kami berhasil mengelontorkan untuk pembangunan smalter, itu berkat kolaborasi dengan DPD saya ambil pelajaran sehingga saya maju di DPD Sulbar,” jelasnya.

Dengan dukungan masyarakat Sulbar, ia optimis dapat meriah kursi DPD. Ia pun mengaku tidak gentar melihat para calon lainya yang maju pada pileg 2024 mendatang.

“InsyaAllah dapat satu kursi Bismillah, strategis kedepan itu membangun simpul, membangun tim dan sosialisasi, pesan saya satu jangan lupa bahagia optimis bahwa hidup pasti ada solusi untuk setiap masalah,” tandasnya. (idr)

  • Bagikan