PT Mamuang Salurkan Bantuan PBM di Sekolah Binaan

  • Bagikan

DONGGALA, SULBAR EXPRESS – PT Mamuang merupakan anak perusahan PT Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1 laksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) pendidikan dengan menyalurkan bantuan untuk menunjang Proses Belajar Mengajar (PBM) di sekolah binaannya.

Penyaluran bantuan CSR Pendidikan PT Mamuang berlangsung di kantor Desa Pancamukti, Kecamatan Rio Pakava, Kabubaten Donggala, Sulteng.

Hadir mewakili Administratur PT Mamuang Aan Dwi Permono yakni Asisten CSR Kartina dan para tim, aparat Desa Pancamukti dan perwakilan kecamatan, serta guru di 2 sekolah binaan sebagai penerima program di Kecamatan Rio Pakava.

Kepala Desa Panca Mukti, Karib Wibowo ucapkan terima kasih dan suppor atas pemberian bantuan PBM di sekolah binaannya.

“Terima kasih kepada manejemen PT Mamuang tas bantuannya melalui program CSR di SDN 12 Pancamukti dan SLB Bunga Bangsa,” ucapnya.

Senada Ketua BPD Panca Mukti, Erdrine Dilidaya W juga ucapkan  terima kasih atas program CSR pendidikan PT Mamuang telah memberikan bantuan PBM di 2 sekolah binaannya.

“Terima kasih atas bantuan program CSR pendidikan PT Mamuang di Desa Pancamukti, dan diharapkan berkelanjutan dimasa datang serta semakin sukses,” ucapnya.

Perwakilan guru, Wayan Sunarti juga menuturkan terima kasih kepada PT Mamuang atas perhatiannya kepada 5 guru dan 2 sekolah binaan telah memberikan bantuan PBM sebagai bantuan insentif guru honor.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meningkatkan pembelajaran dan keperluan administrasi di sekolah kami. Sukses selalu PT AAL dan kususnya PT Mamuang dan diharapkan hubungan selalu terjalin dengan baik,” tuturnya.

“Mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Mamuang yang telah membatu kami Guru-guru SDN 12 Rio Pakava dan semoga kedepannya lebih dan lebih lagi berkesinambungan jangan sampai putus dan kami sangat membutuhkan,” ucap Sulistiana, Guru Honorer SDN 12 Rio Pakava.

Guru Honorer SDN 12 Rio Pakava, Salkun juga menyampaikan terima kasihnya kepada menejemen PT Mamuang dan semoga tetap jaya.

“Dengan bantuan ini, semangat bersama mencapai tujuan yaitu kesejahteraan bangsa dan negara. Semoga berkesinambungan dan tetap energik dan semangat,” paparnya.

Asisten CSR PT Mamuang, Kartina ucapkan terima kasih kepada Kades, Ketua BPD, pemerintah kecamatan serta para kepala Sekolah dalam memberikan dukungannya dalam membantu program CSR PT Mamuang.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepara guru sekolah penerima program CSR telah meluangkan waktunya untuk hadir penyaluran bantuan PBM untuk guru sekolah binaan PT Mamuang,” ucap Kartini dalam keterangnnya, Sabtu 8 Juli 2023.

Sementara ADM PT Mamuang, Aan Dwi Purmono mengatakan, komitmen perusahaan untuk terus membantu dan memberikan edukasi khususnya area binaan di ring satu perusahaan dan memberi manfaat kepada masyarakat.

“Saat ini PT Mamuang juga tetap konsisten melaksanakan 4 pilar CSR di bidang Pendidikan, lingkungan, Kesehatan, dan peningkatan ekonomi,” katanya.

Terpisah Community Development Officer (CDO) PT Mamuang, Hermanto Rudi menyampaikan, pemberian bantuan PBM berupa insentif guru honor ini merupakan bentuk program PT Astra Agro Lestari melalui PT Mamuang untuk meningkatkan kesejahteraan guru.

“Hal itu agar para guru dapat lebih memotivasi dalam melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah khususnya di sekolah binaan PT Mamuang,” paparnya. (ndi)

  • Bagikan