Harga Mesin Cuci AQUA QW-781XT Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

  • Bagikan

https://www.blibli.com/p/mesin-cuci-2-tabung-aqua-mesin-cuci-aqua-qw-781xt-qw781xt/ps–ELJ-70002-00264

Memilih mesin cuci harus sesuai kebutuhan sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat maksimal dari perangkat tersebut. salah satu seri yang banyak direkomendasikan adalah Aqua QW-781XT. Dengan memiliki perlengkapan rumah tangga satu ini pekerjaan mencuci pakaian akan menjadi ringan.

Harga dari mesin cuci ini sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya. Anda tidak perlu ragu sebab dengan uang yang dikeluarkan akan mendapat manfaat maksimal. Karena bandel, Anda pun tidak perlu membeli lagi dalam waktu beberapa tahun ke depan.

Harga Mesin Cuci AQUA QW-781XT Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Mencuci baju, membilas dan memeras cucian merupakan pekerjaan yang cukup berat sehingga banyak yang malas mengerjakannya. Namun Anda tidak perlu bingung lagi karena dapat menggunakan mesin cuci yang mempunyai beragam fitur untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Salah satu pilihan terbaik adalah AQUA QW-781XT. Mesin cuci ini mempunyai berbagai keunggulan dan harga yang sesuai sehingga bisa menjadi pilihan tepat. spesifikasinya yaitu:

1. Berat

Mesin cuci AQUA QW-781XT mempunyai berat bersih 19 kg yang terdiri dari 2 tabung ini bisa menampung cucian hingga 7 kg. Anda yang mempunyai keluarga besar bisa menggunakannya untuk pakaian seluruh anggota keluarga dalam satu kali proses mencuci.

2. Hemat listrik

Pilihan untuk menggunakan mesin keluaran Aqua ini sangat tepat karena cukup hemat listrik, hanya membutuhkan daya 330 watt saat mencuci dan 160 watt ketika membilas dan mengeringkan pakaian.

3. Warna

Hadir dengan warna kombinasi antara biru dan putih, mesin ini terlihat klasik namun menarik. Warna tersebut menjadikan seri dari Aqua ini dapat mempercantik rumah Anda.

4. Banyak fitur keren

Hadir dengan berbagai fitur keren tidak salah jika banyak yang merekomendasikan seri ini sebagai perlengkapan rumah tangga yang wajib Anda miliki. Fitur yang dimiliki antara lain:

a. Air Intake Technology

Teknologi yang dimiliki mesin cuci keluaran brand Aqua ini berguna untuk mempercepat pengeringan pakaian dengan cara mengambil udara dari luar mesin cuci.

b. Dynamic Soak Function

Fitur yang berguna untuk merendam pakaian sehingga pakaian tetap aman dan tidak bau apek.

c. Fuzzy Logic

Fuzzy logic menjadikan Anda bisa menggunakan air secara efisien sebab fitur ini berfungsi untuk menyesuaikan waktu dan air dengan berat pakaian yang sedang dicuci.

d. Hijab Mode

Hijab biasanya terbuat dari bahan yang lembut sehingga pada saat mencucinya perlu perlakuan khusus. Mode untuk mencuci hijab atau pakaian lembut lainnya akan menjadikan mesin mencuci dengan sangat smooth sehingga kain tidak mudah rusak.

e. Low Water Pressure

Adanya fitur ini memungkinkan mesin cuci tetap berjalan walaupun tekanan air rendah sehingga proses mencuci tidak terganggu.

f. User Friendly

Fitur ini bisa memudahkan membantu Anda dalam mengoperasikannnya, yaitu cukup dengan satu sentuhan sehingga lebih praktis.

g. Water Selector

Fitur canggih ini berfungsi untuk menentukan air akan dialirkan ke tabung mencuci atau tabung pengering.

Kira-kira berapa harga dari mesin cuci canggih ini? Anda bisa membelinya dengan kisaran harga Rp 1,5 juta, angka yang sesuai dengan berbagai keunggulannya.

Anda dapat membeli mesin cuci canggih ini di AIO Elektronik yang merupakan salah satu seller Blibli, marketplace terlengkap dan terbesar di Indonesia. Blibli menyediakan semua kebutuhan rumah tangga, termasuk mesin cuci dari berbagai merek.

Setelah mengetahui spesifikasi dan harga dari mesin cuci Aqua QW-781XT, segara pesan dan nikmati pengalaman mencuci pakaian yang menyenangkan. (*)

  • Bagikan