DPRD Sulbar Support Pelaksanaan Program Car Free Day

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Sekretaris DPRD Sulbar, Muhammad Hamzih mendukung program Car Free Day di Jalan Arteri Mamuju. Sebab dapat meningkatkan perputaran ekonomi daerah, menggeliatkan pelaku usaha lokal.

Hal tersebut disampaikan saat Sekwan berpartisipasi dalam kegiatan senam sehat bersama masyarakat di arena Car Free Day, Minggu 25 Februari 2024.

“Selain menjadi ajang silaturahmi, Car Free Day juga sebagai sarana rekreasi bagi masyarakat, juga berpotensi meningkatkan perputaran ekonomi daerah. Mendukung pelaku UMKM kita,” papar Hamzih.

Karena itu, Sekwan Sulbar mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN meramaikan program Car Free Day Pemprov Sulbar setiap hari Minggu di sepanjang jalan Arteri Kabupaten Mamuju, Sulbar.

“Kita juga akan mendapatkan manfaat kesehatan, khususnya agar semua teman-teman di sekretariat dewan bugar dan sehat dalam melaksanakan tugasnya,” sambung Hamzih.

Sekwan juga berharap agar melalui momen Car Free Day, seluruh pegawai di Sekretariat DPRD Sulbar terlibat aktif dalam membantu UMKM di sekitar Jalan Arteri. (*)

  • Bagikan