Hari Ketiga Ramadan, Polresta Mamuju Jaring 32 Motor Akibat Balap Liar 

  • Bagikan
Deretan motor yang diamankan di Polresta Mamuju akibat balap liar.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Memasuki hari ketiga Ramadan 1445  Hijriah, piket Patmor Polresta Mamuju berhasil mengamankan puluhan motor pelaku balap liar di Kota Mamuju.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar Melalui Kasat Samapta Iptu Sirajuddin mengatakan, sudah 32 unit sepeda motor yang diamankan. Setiap malam dan sesaat setelah salat subuh pihaknya memimpin langsung penertiban pelaku balap liar di beberapa lokasi.

Ia menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan ruang kepada para pelaku balap liar, seperti pada pukul 02.00 Wita dini hari tadi, begitu mendapatkan informasi bahwa ada aksi balapan liar di Jl Andi Dai, depan Pasar Regional dan Jalan Arteri, pihaknya langsung bergerak cepat menuju ketiga lokasi berbeda tersebut. Pihaknua berhasil amankan pelaku balap liar berikut sepeda motornya.

“Jadi kami tidak mentolerir perilaku seperti aksi balapan liar, karena selain membahayakan pelaku balapan liar, juga membahayakan orang lain,” ujarnya, Kamis 14 Maret 2024.

Ia mengharapkan dengan tindakan ini para pelaku balap liar merasakan efek jera. Kemudian dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat beribadah dan beristrahat. (*)

  • Bagikan