DPP Golkar Tugaskan Aras, H4, PHS dan Arwan Maju di Pilkada Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menerbitkan surat pentintah yang berisi nama-nama yang akan ditugaskan untuk maju di Pilkada Sulbar pada November 2024.

Surat perintah itu bernomor: Sprint 1369/DPP/GOLKAR/III/2024 tanggal 21 Maret 2024 ditandatangani Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung dan Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus.

Nama-nama yang ditugaskan untuk maju sebagai bakal calon gubernur Sulbar yakni, Aras Tammauni, Hamzah Hapati Hasan (H4), Prof Husain Syam (PHS), dan Arwan Aras sebagai bakal calon gubernur/bakal calon wakil gubernur.

Selain itu dalam surat tugas tersebut juga memuat nama-nama yang ditugaskan untuk maju sebagai bakal calon bupati di Pilkada pada enam kabupaten di Sulbar.

Mereka yang ditugaskan yakni: Lukman dan Adi Ahsan (bakal calon bupati Majene), Sudirman (bakal calon bupati Mamasa), Damris dan Irwan Pababari (bakal calon bupati Mamuju), Amalia Fitri (bakal calon bupati Mamuju Tengah), Yaumil Ambo Djiwa dan Marigun Rasyid (bakal calon bupati Pasangkayu), dan Samsul Mahmud (bakal calon bupati Polewali Mandar). (*)

  • Bagikan