Maju di Pilkada Polman, Bebas Komunikasi Empat Parpol

  • Bagikan
Bebas Manggazali.

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Bebas Manggazali akan melepaskan jabatannya sebagai Sekda Polewali Mandar (Polman). Itu lantaran ia bakal berkompetisi di Pilkada 2024.

Bebas Manggazali mengungkapkan kembalinya ia menjabat sebagai Sekda Polman pasca dicopot tiga bulan lalu, menurutnya hanya sekadar menegakkan keadilan dan kebenaran. Dalam waktu dekat ia akan mundur kembali karena akan maju di Pilkada Polman.

“Ada empat parpol yang telah saya bangun komunikasi. Tapi nama parpolnya saya tidak sebutkan dulu, tentunya untuk kesiapan saya maju di Pilkada Polman,” ujarnya, Selasa 16 April 2024.

Demi menghadapi Pilkada Polman, Bebas sudah menggandeng konsultan politik dan lembaga survei independen. Kemudian hasil surveynya dalam waktu dekat diumumkan ke publik.

“Sudah hampir 80 persen kepastian dari sejumlah parpol yang usung saya, dan itu sudah lebih dari cukup,” ungkapnya.

Selain itu, Bebas menjelaskan lembaga survei tidak boleh semata-mata menghitung secara kualitatif tapi juga harus secara kuantitatif sesuai dengan data ril di lapangan.

“Partai Golkar survei saya. Dan saya juga ada survei diri sendiri. Saya maju Pilkada Polman tidak mungkin di posisi kosong dua, apalagi saya sudah pernah jadi penjabat bupati,” terangnya. (ali)

  • Bagikan