Sah! Nasdem Usung Anies Baswedan Capres 2024, Nasdem Sulbar Siap Menangkan

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengumumkan Anies Baswedan sebagai kandidat yang akan diusung sebagai calon presiden atau capres pada Pilpres 2024.

“Yang dicari Nasdem adalah yang terbaik. Akhirnya, Nasdem melihat seorang sosok Anies Baswedan. Kami ingin menitipkan perjalanan bangsa jika Anies Baswedan ini terpilih,” kata Surya Paloh di Jakarta, Senin 3 Oktober 2022.

Surya Paloh mengatakan, ia telah mendengar banyak masukan dari berbagai pihak sebelum mengambil keputusan ini. Ditegaskan bahwa pemilihan Anies Baswedan senagai capres itu berdasarkan konsistensi Partai Nasdem yang mengutamakan kepentingan nasional di atas kepentingan partai. 

Menindaklanjuti itu, di daerah Wakil Ketua Bidang Eksekutif DPW Partai Nasdem Sulbar Muhammad Hatta Kainang mengatakan bahwa penetapan Anies Baswedan adalah keputusan paling tepat.

“Kami sangat menyambutnya. Kami akan memenangkan Anies Baswedan di Sulbar pada pilpres nanti,” tegas Hatta.

“Ini adalah perintah partai, kita angkat elektabilitasnya, dan kami di Sulbar segera menunggu arahan ketua DPW, Anwar Adnan Saleh,” ucap Hatta. (ham)

  • Bagikan