GP-AMM Deklarasikan Andi Masri Masdar Maju Pilkada Polman

  • Bagikan

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Gerakan Pro Andi Masri Masdar (GP-AMM) mendeklarasikan Andi Masri Masdar (AMM) sebagai figur calon Bupati Polman pada Pilkada 2024. Deklarasi ini berlangsung di Gedung Gadis Polewali, Sabtu 7 Oktober 2022.

Deklarasi adik kandung Andi Ibrahim Masdar ini juga menghadirkan Pimpinan Pondok Pesantren Yayasan Fatimah Al-Mubarakh Habib Mahmud Bin Umar Al-Hamid dari Makassar, Sulsel, bersama tim marawisnya.

Selain itu, penampilan artis dangdut Rani KDI membawakan beberapa lagu andalannya, menghibur ribuan simpatisan AMM yang hadir, Rani tampil mengenakan gaun sexi berwarna hija tua.

Usai deklarasi, Andi Masri Masdar (AMM) mengaku siap lahir batin untuk maju sebagai calon Bupati Polman 2024. Nmun potensi memenangkan pilkada tergantung bagaimana kerja tim dan dukungan masyarakat dengan melihat kinerjanya selaku pelayan publik bahwa AMM dapat melayani masyarakat Polman di segala lini.

“Tidak ada pertarungan antar saudara di pilkada nanti, karena kesepakatan awal keluarga Masdar siapa yang tertinggi surveinya itu yang akan diusung,” paparnya.

Andi Masri mengklaim, dari lima lembaga survei yang ia digunakan, namanya masih bercokol di urutan teratas dari semua calon yang disurvei.

Ia menyampaikan, saat ini dirinya telah membangun komunikasi dengan tiga partai politik (parpol), sebab ia optimis maju melalui jalur parpol.

“Saya tidak bisa mengekpose dulu terkait nama parpol. Kami sering berhubungan baik dengan parpol, sudah ada tiga parpol, tapi itu rahasia politik, ” jelasnya.

Mengenai karirnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Polman, Andi Masri hanya menyerahkan segala takdirnya kepada Allah SWT.

“Semua jalan hidup seseorang sudah diatur oleh Allah SWT, kita serahkan pada-Nya,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, kakak kandung  Andi Masri Masdar, Ali Baal Masdar menyampaikan kehadirannya pada acara deklarasi ini karena diundang sekaligus memberi dukungan buat adik bungsunya.

“Siapa saja calon bupati yang undang pasti saya hadir,” pungkas Gubernur Sulbar periode 2017-2022 ini. (ali)

  • Bagikan