Maju Calon DPD, Anwar Siapkan Pengganti Hatta dan Risbar

  • Bagikan
Ketua dan Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulbar Anwar Adnan Saleh dan Abdul Rahim, saat konferensi pers, Rabu 18 Januari 2023.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulbar Anwar Adnan Saleh menyikapi langkah dua kader partai ini yang akan mencalonkan diri ke DPD RI pada Pemilu 2024.

Kata Anwar, mengenai dua kader Nasdem yang akan maju DPD RI dan meninggalkan Nasdem itu menurutnya tidak menjadi masalah bagi Partai Nasdem.

“Tidak ada pengaruhnya buat Nasdem, namun sampai sekarang kita belum menerima surat resmi terkait rencana dua kader yang maju DPD. Risbar dan Hatta Kainang tidak lagi maju sebagai anggota DPRD Provinsi tetapi akan maju di DPD RI. Kita sudah siapkan penggantinya,” ujarnya.

Ia mengatakan, jika Nasdem sudah menerima surat pengunduran diri kelak, maka surat tersebut pun nantinya akan diteruskan di DPP Nasdem.

“Soal di PAW itu sesuai aturan, kalau aturannya mengatakan di PAW, ya di PAW. Tetapi estimasi saya di DPP itu akan di PAW, karena tidak lagi bertugas di partai,” tandasnya. (idr/ham)

  • Bagikan