Lantik Pengurus Hipermaju, Bupati Mamuju Titip Harapan Besar

  • Bagikan
Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi menyampaikan sambutan pada pelantikan pengurus Hipermaju.

MAKASSAR, SULBAR EXPRESS – Pengurus Pusat Himpinan Pemuda Pelajar Mahasiawa Mamuju (Hipermaju) periode 2023-2024, akhirnya dilantik, Minggu 1 Oktober 2023 di Makassar.

Pengurus baru Hipermaju itu kini dipimpin Rivaldy Rusna. Mereka dilantik oleh Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi.

“Saya menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus pusat Hipermaju untuk periode 2023-2024. Semoga kepengurusan yang baru akan dapat meneruskan estafet pengembangan organisasi yang telah turun-temurun menjadi wadah bagi generasi muda kita yang sedang menimba ilmu, utamanya yang ada di kampung orang, seperti di Kota Makassar ini,” ucap Sutinah.

Orang nomor satu di Mamuju ini juga memberikan apresiasi kepada segenap pengurus yang telah demisioner, yang telah menjalankan perannya dalam mewadahi pelajar dan mahasiswa Mamuju sehingga mampu terus memperlihatkan eksistensi secara positif, baik dalam lingkungan pendidikan, maupun pada dinamika sosial di masyarakat.

Kata Sutinah, jika berbicara tentang Hipermaju, tentu telah sangat banyak histori yang mengiringi perjalanan organisasi ini. Termasuk kontribusinya terhadap Bumi Nanakarra, mulai dari pembentukan karakter generasi muda yang dari dulu hingga sekarang.

“Banyak tokoh yang lahir dari rahim organisasi ini, hingga peran serta organisasi Hipermaju untuk mendukung kemajuan pembangunan di daerah yang kita cintai melalui substansi atas keberdaannya sebagai lembaga yang menaungi kaum intelektual muda yang selalu visioner dan progresif,” papar Sutinah.

“Oleh sebab itu kita akan selalu berupaya untuk mendorong Hipermaju agar dapat terus bergerak maju, sehingga akan selalu mampu menaungi pemuda, pelajar dan mahasiswa mamuju dalam membangun dirinya sebagai agen of change yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan daerah, maupun bangsa dan negara,” lanjut Sutinah.

Di Kesempatan ini ia juga memastikan Pamkab Mamuju akan selalu memberi ruang kepada segenap sumberdaya manusia terutama para pemuda, pelajar dan mahasiswa Mamuju yang tergabung dalam Hipermaju untuk bersama-sama memberikan kontribusi terhadap upaya menghadirkan kemajuan di daerah.

“Sehingga tujuan menghadirkan Mamuju Keren yang telah kita cita-citakan dapat didorong, sekaligus dirasakan manfaatnya oleh semua elemen yang ada di Kabupaten Mamuju,” harap Sutinah. (*) 

  • Bagikan