Prof Zudan Resmikan Layanan Katerisasi Jantung dan Batu Ginjal di RSUD Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Penjabat Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh menandatangani prasasti dalam rangka launching  catheterization laboratory (cath lab) atau kateterisasi jantung dan pembuluh darah, dan penanganan jantung atau ESWL Lithotripter Piezolith 3000 di RSUD Sulbar, Selasa 13 Februari 2024.

Prof Zudan menuturkan, pemerintah berkomitmen terus mendorong peningkatan pelayanan publik, termasuk di bidang kesehatan. Olehnya, Prof Zudan mengapresiasi langkah RSUD Sulbar yang kini menghadirkan layanan penanganan jantung dan batu ginjal.

“Jantung menjadi pembunuh nomor satu, ini berbahaya kalau tidak ada perawatan yang dekat. Begitu juga batu ginjal, olehnya itu dua layanan ini segera dipromosikan ke masyarakat,” kata Prof. Zudan

Sestama BNPP ini berharap RSUD Sulbar memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, mulai saat masyarakat memasuki pintu masuk, apalagi saat berada dalam ruang perawatan, setiap petugas diharapkan memberikan keramahan dan kesabaran.

“Saya titip masyarakat Sulbar untuk dibuat menjadi sehat dengan ikhtiar maksimal. Tugas kita mengurus dan melayani masyarakat sepenuh hati, yang dirawat pun dibuat senang, berikan perawatan yang maksimal,” ucap Zudan di hadapan seluruh pegawai RSUD Sulbar.

Selain itu, Prof Zudan juga mengingatkan agar para petugas RSUD Sulbar dapat memberikan perhatian istimewa atau sense kepada setiap yang berkunjung ke Rumah Sakit, serta bersama sama agar branding RSUD Sulbar lebih dikenal masyarakat.

“Kalau semua sudah kita bangun dengan baik yang tumbuh adalah branding, ketika masyarakat sakit ,ke RS Regional Saja. Mari kita bangun branding yang baru dengan dua layanan baru kita. Ini yang sudah ditunggu tunggu oleh masyarakat,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan