Polisi Gencar Patroli, Cegah Balap Liar dan Tawuran

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas, personel piket Patmor Polresta Mamuju terus berpatroli dan memantau tempat rawan terjadi balap liar. Seperti malam tadi hingga dini hari, Selasa 12 Maret 2034, di Jalan Arteri dan kawasan Pasar Regional Mamuju.

Kasat Samapta Polresta Mamuju Iptu Sirajuddin mengatakan, patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada bulan suci Ramadan seperti balap liar, tawuran, dan perkelahian kelompok.

“Beberapa tempat keramaian, kompleks pasar baru, dan sekitar kawasan perumahan yang kerap terjadinya tawuran dan balapan liar serta tempat berkumpulnya warga menjadi sasaran patroli kali ini,” ujar Sirajuddin.

Selain melaksanakan patroli, pihaknya mengimbau warga agar membubarkan diri yang hendak menonton balap liar di sepanjang trotoar depan Pasar Regional Mamuju.

Personel Samapta Polresta Mamuju juga melakukan dialog dengan warga sekitar sembari kumpulkan informasi mengenai perkembangan situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

“Kami berharap situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Mamuju tetap aman dan kondusif, sehingga tidak mengganggu rangkaian kegiatan pelaksanaan ibadah bulan suci Ramadan. Dan masyarakat yang ingin beristrahat tidak terganggu,” ungkap Iptu Sirajuddin. (*)

  • Bagikan