Pimpin Sertijab Dandim 1418 Mamuju, Ini Pesan Danrem 142 Tatag

  • Bagikan
Danrem 142 Tatag memimpin sertijab Dandim 1418 Mamuju.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, pimpin sertijab, tradisi penerimaan dan tradisi pelepasan wisuda purnawira Dandim 1418 Mamuju, Kasi Perencanaan Korem, dan Kabintal Korem 142 Tatag.

Agenda ini dilansungkan di Aula Andi Depu Makorem 142 Tatag di Jl. Abdul Malik Pattana Endeng, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Senin 25 Maret 2024.

Kolonel Inf M. Imasfy yang sebelumnya menjabat Dandim 1418 Mamuju, kini menjabat sebagai Kasi Intel Kasrem 042 Gapu Kodam II Swj. Sedangkan jabatan Dandim 1418 Mamuju kini diisi oleh Letkol Inf Andik Siswanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya2 Binwasdiklatter dan Katpuan Spaban II Puanter Sterad.

Selanjutnya, Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, menjabat sebagai Kasi Perencanaan Korem 142 Tatag. Sebelumnya ia menjabat sebagai Pabandya-4/Juk Spaban VIII Binjemen Srenaad.

Dalam kesempatan ini juga dilakula. Pelepasan Kapten Inf (Purn) Mahmud yang telah berakhirnya masa dinasnya.

Brigjen TNI Deni Rejeki selaku Danrem 142 Tatag mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf M. Imasfy yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya selama ini dengan penuh dedikasi serta pengabdian yang tulus ikhlas.

”Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Nyonya Dora Imasfy yang dengan penuh kesetiaan telah mendampingi suami dalam melaksanakan tugas selama ini, semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam bertugas di tempat yang baru,” ucap Danrem.

Danrem juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat Dandim 1418 Mamuju dan Kasi Perencanaan Korem 142 Tatag yang baru.

“Selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan. Dan saya berharap agar cepat beradaptasi sehingga dapat memberikan gagasan-gagasan baru yang kreatif dan Inovatif untuk kemajuan Korem 142 Tatag,” harap Danrem.

Ia yakin dengan pengalaman yang anda peroleh selama ini, akan mampu menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Jenderal Binrang Satu Itu juga mengucapkan selamat jalan kepada Kapten Inf Mahmud yang telah berakhirnya masa dinas.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Mahmud beserta istri, atas segala pengabdian dan dedikasi selama berdinas di TNI AD lebih kurang 37 tahun. Semoga perjalanan hidup saudara diberikan kebahagiaan dan keberhasilan,” tandasnya

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 142/Tatag, Dan/Ka Satdisjan Korem 142/Tatag, Kabalak Makorem 142/Tatag Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 PD XIV/Hsn dan Pengurus beserta Ketua Persit KCK Cabang Sejajaran Korem 142 PD XIV/Hsn. (*)

  • Bagikan