Kapolda Sulbar dan Pejabat Utamanya Ikuti Rakernis, Ini Arahan Kapolri

  • Bagikan
Kapolda dan Walapolda Sulbar mengikuti rakernis gabungan divisi Polri, Jumat 22 Maret 2024.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar beserta para pejabat utamanya mengikuti Rakernis Gabungan Divisi Polri 2024 yang dibuka Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Jumat 22 Maret 2024.

Rakernis itu mengangkat tema “Jajaran divisi Polri siap mendukung stabilitas kamtibmas yang kondusif dalam proses demokrasi guna percepatan transformasi ekonomi yang inklus dan berkelanjutan”.

Melalui Kabid Humas Kombes Pol Slamet Wahyudi, Kapolda menyebutkan Rakernis ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari kebijakan Kapolri dalam Rapim Polri 2024 yang telah dilaksanakan sebelumnya dengan bahasan pokok mengenai pengamanan mudik hingga Pilkada Serentak 2024.

Kapolri dalam arahannya juga berharap seluruh jajarannya kepolisian mampu menjaga semangat dan pengabdian dalam mewujudkan Beyond Trust Presisi TW I-2024 untuk memperkuat nilai-nilai Polri yang Presisi mewujudkan Polri yang tegas, humanis, dan merakyat untuk mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045.

Tak hanya itu, Kapolri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajarannya yang selama ini telah menjaga dan mewujudkan modernisasi Divisi Polri guna menghadirkan rasa aman di tengah masyarakat khususnya selama proses demokrasi berlangsung. (*)

  • Bagikan