Dandim 1427 Pasangkayu Tinjau Lokasi TMMD

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Demi memaksimalkan program yang tengah dijalankan, Komandan Kodim (Dandim) 1427 Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi meninjau lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Kalukunangka, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, Senin 18 Maret lalu.

Survei lokasi ini merupakan bagian dari persiapan dini untuk pengabdian yang berlangsung pada pada Oktober 2022 mendatang.

Disampaikan Dandim, TMMD merupakan kegiatan Operasi Bakti TNI yang harus direncanakan secara matang. Baik sasaran, pengerjaan hingga bagaimana akses jalan menuju lokasi termasuk dalam melakukan droping material, sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Lokasi yang sudah kita tinjau ini masih terus kita lakukan pedalaman kita pelajari lebih lanjut, sehingga TMMD yang dilaksanakan nanti benar-benar memberi manfaat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Novyaldi.

Ia menambahkan, adapun survei lokasi hari ini, sebanyak empat unit rehab rumah di Dusun Bambatunu, dan pengecekan ruang belajar sekolah, yang akan dibangun dalam rangka pelaksanaan TMMD di Dusun Kalukunangka 2.

“Semua harus kita cek terlebih dahulu, biar nanti pada saat pelaksanaan tiba, tidak menemukan kendala apapun, sehingga semua berjalan lancar sesuai target pelaksanaan nya,” tutup Dandim. (ndi/ham)

  • Bagikan