Arah Dukungan Capres, Demokrat Sulbar Tegak Lurus dengan Keputusan MTP dan AHY

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Suhardi Duka

JAKARTA, SULBAR EXPRESS – Kemana arah koalisi Partai Demokrat pasca menarik dukungan untuk Capres Anies Baswedan? Demokrat Sulbar tegaskan tetap tegak lurus terhadap keputusan partai.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Suhardi Duka saat dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis 7 September 2023.

“Ada dua opsi, ke Ganjar atau Prabowo. Bagi kami di Sulbar bisa bekerjasama dengan keputusan apapun yang di ambil oleh Majelis Tinggi Partai (MTP) dan DPP. Keduanya saat ini kami berada di tengah-tengah,” ungkap politisi yang akrab disapa SDK ini.

Ia menjelaskan, pemilih Partai Demokrat di Sulbar tidak pernah begitu fanatik kepada salah satu calon presiden saat ini.

“Bila keputusan koalisi sudah diambil, baru kami akan sampaikan siapa calon presiden yang akan kami dukung dan berharap dapat memberikan dukungan penuh,” lanjut SDK.

Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Sulbar ini juga menyampaikan, untuk saat ini pihaknya belum berani berspekulasi akan mengarahkan kemana, massa pemilih kami sebelum ada keputusan dan menunggu komando dari AHY.

“Semoga dalam waktu singkat ini dapat segera terjalin kerjasama dengan salah satu calon presiden dari dua opsi tersebut di atas,” tutup SDK. (*)

  • Bagikan