Rekomendasi Kitchen Tongs Terbaik dan Ketahui Kegunaannya

  • Bagikan

https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-mengiris-burger-di-meja-putih-5908060/

Penjepit makanan atau kitchen tongs menjadi salah satu peralatan dapur yang tidak kalah penting dari sodet maupun centong. Apalagi bagi Anda yang hobi menggoreng atau memanggang makanan tentunya harus melengkapi peralatan dapur dengan produk  satu ini.

Namun pastikan Anda memilih produk penjepit makanan berkualitas seperti berbahan stainless steel. Selain itu, efisien dalam perawatannya. Makanya, jangan sampai salah memilih rekomendasi food tongs di dapur cantik Anda.

Rekomendasi Kitchen Tongs Terbaik dan Ketahui Kegunaannya

Kami punya Penjepit Makanan Serving Tong Kitchen Tools terbaik yang menawarkan keunggulan kemudahan memasak lebih efisien dari Master Pan. Buat Anda yang penasaran dengan produknya berikut ulasannya sampai kegunaan dari penjepit makanan ini:

1. Bahan Stainless Steel

Master Pan menghadirkan produk penjepit makanan dengan material kokoh dan aman untuk kesehatan. Material populer stainless steel food grade membuat food tong ini lebih mahal dari segi tampilannya.

Jadi, tidak hanya berkualitas dari segi materialnya. Tetapi penggunaan bahan premium membuat produk penjepit makanan terkesan lebih elegan.

2. Nyaman Dipakai Memasak

Produk penjepit makanan dari Master Pan di desain dengan ukuran yang nyaman dipakai. Anda bisa mendapatkannya di store brand furniture dan alat dapur ini dengan ukuran  26.5×3.5×2 cm.

Sangat nyaman untuk digunakan menjepit makanan ketika menggoreng ataupun memanggang bukan? Makanya, jangan sampai salah pilih food tong untuk memasak atau menyajikan makanan.

3. Digunakan untuk Membalik Daging/Sayuran

Bagi Anda yang belum tahu banyak mengenai kegunaan dari penjepit dapur ini, ternyata tidak hanya dipakai untuk memasak saja. Tetapi dalam penyajian makanan baik itu membalik daging atau sayuran juga sangat membantu.

Anda akan lebih mudah membalik daging ketika dipanggang maupun digoreng. Begitu juga untuk sayuran panjang, jepitnya dengan food tong dari Master Pan tentu saja menjadi lebih efisien dibandingkan pakai sodet biasa.

4. Mudah Dibersihkan

Kelebihan kitchen tongs Master Pan juga mudah dibersihkan. Anda paling merasa kesal ketika mencuci peralatan dapur yang lumayan membandel bukan? Nah, tentunya menggunakan produk ini Anda tidak perlu khawatir bakal bad mood setelah masak.

Bahan stainless steel food grade yang digunakan pada penjepit makanan ini membuat produk menjadi lebih mudah dibersihkan. Hal ini karena stainless steel mempunyai kelebihan anti lengket secara alami.

Tentunya, tanpa perlu pelapis anti lengket lainnya yang berbahaya untuk kesehatan Anda. Jadi, untuk mencuci lebih efisien pilihlah penjepit makanan yang terbuat dari stainless steel seperti dari Master Pan ini.

5. Tahan terhadap Karat

Penjepit makanan merk Master Pan tidak mudah rusak karena materialnya yang tahan terhadap karat. Tentunya ini menjadi kelebihan tersendiri dan keuntungan bagi Anda yang menggunakannya.

Mulai beralih ke produk Master Pan terutama untuk peralatan dapur yang urgent seperti food tong menjadi pilihan terbaik untuk memasak lebih menyenangkan. Selain itu, juga mendukung efektivitas dan efisiensi saat mencuci peralatan dapur Anda.

Harga kitchen tongs Master Pan sangat terjangkau dengan kelebihan dan fungsionalitas ini untuk memasak dan menyajikan makan yang lebih praktis sekaligus efisien. Anda bisa mendapatkan separuh harga karena Master Pan menawarkan diskon untuk produknya ini sampai 47 persen di marketplace Blibli.

Menariknya lagi, ada set granite series dengan diskon 70 persen dan yang lagi flash sale set panci diskon 55 persen. Jadi, jangan lupa segera mampir untuk mendapatkan promo terbaiknya bulan ini. (*)

  • Bagikan